TSMC Bakal Kuasai Produksi Prosesor A8?

Posted by Unknown Senin, 30 September 2013 0 komentar
Ilustrasi
Teknoworld - Samsung sebenarnya masih memasok prosesor untuk produk smartphone Apple, iPhone termasuk prosesor A7. Namun pada prosesor A8, Samsung hanya akan memproduksi sedikit prosesor. Benarkah?

Seperti yang dikabarkan The Verge, salah satu sumber mengatakan kepada harian Korea Hankyung, bahwa Taiwan Semiconductor Manufacturing Co. (TSMC) yang kini telah menjadi partner Apple (untuk pembuatan prosesor) akan memproduksi 60 hingga 70% prosesor A8.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Sedangkan Samsung dikabarkan telah sepakat untuk memproduksi prosesor A8. Namun diperkirakan, Samsung akan memproduksi prosesor A8 sekitar 30 hingga 40%.

Pada laporan sebelumnya, Samsung memproduksi prosesor A7 yang digunakan pada iPhone teranyar, iPhone 5S. Namun Apple sendiri sedang mengurangi ketergantungan pada Samsung yang sedang menghadapi proses hukum dan persaingan Smartphone yang ketat.

Apple sendiri menandatangani kesepakatan dengan TSMC pada bulan Juni untuk memulai produksi chip prosesor pada tahun 2014, namun Apple diharapkan untuk mengandalkan Samsung hingga tahun depan untuk proses manufaktur.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TSMC Bakal Kuasai Produksi Prosesor A8?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidillegal.blogspot.com/2013/09/tsmc-bakal-kuasai-produksi-prosesor-a8.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android illegal.