Steve Ballmer Ucapkan Salam Perpisahan

Posted by Unknown Sabtu, 28 September 2013 0 komentar
CEO Microsoft, Steve Ballmer dalam salam perpisahannya (Foto: The Verge)
Teknoworld - Dalam pidatonya selama 1 jam, CEO Microsoft Steve Ballmer mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh karyawan Microsoft.

"Kami akan memberikan hal yang besar berikutnya... kita akan mengubah dunia lagi," kata Steve Ballmer dalam rapat perusahaan pada Kamis (26/9/2013) seperti yang dikabarkan The Verge.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Dalam pidatonya, Ballmer juga membahas kesepakatan pembelian divisi Device and Service Nokia oleh Microsoft.

Pada rapat tersebut, Ballmer memutar lagu yang juga diputar pada rapat perusahaan pertama yang dihadirinya pada tahun 1983 yang berjudul  "Wanna Be Startin' Somethin' yang dipopulerkan oleh Michael Jackson.

Kemudian Ballmer melompat dan menari di atas panggung tempat ia berpidato. Ballmer juga berteriak-teriak dan mengatakan "the sound of Microsoft!." Setelah lagu berakhir, Ballmer berhenti sejenak untuk "menikmati ini selama satu menit." Nampak, air mata mengalir di wajah CEO Microsoft ini. 

"Anda bekerja untuk perusahaan terbesar di dunia," kata Ballmer. Ballmer juga berterima kasih kepada ribuan karyawan Microsoft yang telah antri untuk melihat pidato terakhirnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih... ini bukan tentang satu orang. Ini tentang sebuah perusahaan yang penting, yang berpikir ke depan, yang inovatif."

Ballmer mengakhiri pidato emosional tersebut dengan lagu latar Bill Medley dan Jennifer Warnes  "I've had The Time of My Life" sebelum berteriak dengan mengucapkan "I've had the time of my life".

Karyawan Microsoft di antara hadirin juga berjabat tangan dengan Ballmer dan berteriak "kami mencintaimu" saat mereka bersorak dan bertepuk tangan sepanjang pidato terakhirnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, CEO Microsoft Steve Ballmer mengumumkan pengunduran dirinya sebagai CEO Microsoft karena akan memasuki masa pensiun. Steve Ballmer sendiri telah menjabat sebagai CEO Microsoft sejak Januari 2000 setelah mengambil alih posisi CEO yang sebelumnya dipimpin Bill Gates, pendiri Microsoft.

Untuk pemilihan CEO baru, dibentuklah Komite khusus untuk menentukan siapa yang akan menjadi CEO Microsoft selanjutnya. Komite ini diketuai oleh John Thompson dan akan diisi oleh beberapa direksi Microsoft dan Bill Gates selaku pendiri dan Chairman Microsoft serta perusahaan rekruitmen eksekutif Heidrick & Struggles yang juga membantu dalam proses pencarian CEO baru.

Nama yang muncul sebagai calon pengganti Steve Ballmer adalah Alan Murally yang saat ini menjabat CEO Ford, hingga mantan CEO Nokia Stephen Elop.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Steve Ballmer Ucapkan Salam Perpisahan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidillegal.blogspot.com/2013/09/steve-ballmer-ucapkan-salam-perpisahan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android illegal.