Microsoft Luncurkan Tablet Surface 2

Posted by Unknown Senin, 23 September 2013 0 komentar
Microsoft Surface Pro 2 (Foto: The Verge)
Teknoworld - Microsoft meluncurkan tablet Surface generasi terbaru, Surface 2. Tablet ini tetap hadir dengan 2 pilihan OS yaitu Windows RT 8.1 dan Windows 8.1.

Diberitakan dari The Verge, Surface Pro 2 menggunakan OS Windows 8.1 dan memiliki beberapa perubahan pada hardware dibandingkan Surface sebelumnya.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

"Kami meningkatkan kinerja pada produk ini sebesar 20 persen," kata Panos Panay, VP Microsoft Surface.

Surface Pro 2 menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi keempat (Haswell) yang diklaim Microsoft memiliki peningkatan sebesar 60% pada daya tahan baterai, 50% pada grafis dan 20% pada performanya dibandingkan Surface sebelumnya.

Selain itu Microsoft juga menghadirkan Docking Station yang menawarkan tiga port USB 2.0, satu port USB 3.0, audio in dan audio out, Mini DisplayPort, dan sebuah jack ethernet. Microsoft mengatakan Surface Pro 2 dapat mendukung resolusi eksternal hingga 3840 x 2160 piksel dan Docking Station ini dapat disambungkan dengan Keyboard ataupun Mouse sehingga tablet ini dapat berfungsi selayaknya sebuah Komputer.

Sedangkan pada Surface 2, tablet ini menggunakan OS Windows RT 8.1. Surface 2 menggunakan prosesor Nvidia Tegra 4. Microsoft juga menghadirkan warna baru pada Surface 2 yaitu warna perak, namun pada bezel disekeliling layar masih berwarna hitam.

Microsoft Surface 2 dengan Windows RT (Foto: The Verge)
Peningkatan lain juga terdapat pada speaker yang lebih besar. Pada segi software, Microsoft memberikan Outlook 2013 serta 4 aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint dan OneNote) pada Surface 2 ini.

Pada kedua tablet ini, Microsoft merubah bagian Kickstand yang pada Surface sebelumnya sulit digunakan pada pangkuan penggunanya. Microsoft juga meluncurkan Type cover 2 dan Touch cover 2 untuk Surface 2 dan Surface Pro 2.

Pada kedua cover ini memiliki fitur Backlit yang dapat menyala ketika dalam keadaan gelap. Harga Type cover 2 adalah $129.99 dan Touch cover 2 adalah $199.99.

Setiap pembelian Surface Pro 2 dan Surface 2, Microsoft akan memberikan gratis panggilan Skype ke telepon rumah dan akses internet pada Skype Hotspot pada 60 negara serta penyimpanan SkyDrive sebesar 200GB selama 2 tahun.

Microsoft membandrol Surface 2 untuk 32GB seharga $449, dan versi 64GB seharga $549. Sedangkan untuk Surface Pro 2, akan dimulai pada $899 hingga $1.799. Surface Pro 2 memiliki RAM 4GB pada versi 64 dan 128GB dan RAM 8GB pada versi 256GB dan 512GB.

Pre-order dari Surface 2 dilakukan bersamaan dengan Pre-Order Surface Pro 2 pada 24 September.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Microsoft Luncurkan Tablet Surface 2
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidillegal.blogspot.com/2013/09/microsoft-luncurkan-tablet-surface-2.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android illegal.