Lenovo Rilis Smartphone Vibe Z

Posted by Unknown Senin, 30 September 2013 0 komentar
Lenovo Vibe Z (Foto: GSMArena)
Teknoworld - Lenovo kian serius memasuki pasar smartphone dengan merilis smartphone terbaru, Vibe Z. Vibe Z sendiri menyasar pada kalangan muda untuk wilayah diluar China.

Dikutip dari GSMArena, Lenovo Vibe Z yang sebelumnya dikenal sebagai K910 hadir dengan casing logam dan desain yang mirip dengan Vibe X yang telah diluncurkan pada IFA 2013 yang lalu.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Vibe Z menggunakan layar 5,5 inch dengan resolusi 1080p. Spesifikasi Vibe Z terbilang tinggi dan mampu bersaing dengan smartphone High-end lainnya seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 800 berkecapatan 2.2GHz, RAM 2GB dan GPU Adreno 330.

Pada bagian belakang, terdapat kamera 13MP dan LED Flash. Untuk kamera depan, kamera beresolusi 5MP hadir pada Vibe Z. Namun untuk baterai belum diketahui berapa kapasitasnya.

Lenovo Vibe Z menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Kabar gembiranya, Lenovo telah berencana untuk menghadirkan update Android 4.4 KitKat pada Vibe Z.

Sayangnya, smartphone dengan tebal 6,9mm ini belum diketahui berapa harga dan mulai ketersediaannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lenovo Rilis Smartphone Vibe Z
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidillegal.blogspot.com/2013/09/lenovo-rilis-smartphone-vibe-z.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android illegal.