GTA V Jadi Game Dengan Penjualan Paling Cepat

Posted by Unknown Jumat, 20 September 2013 0 komentar
Grand Theft Auto V (Foto: usgamer.net)
Teknoworld - Game Grand Theft Auto V (GTA V) kini resmi menjadi game dengan penjualan paling cepat dalam sejarah GTA bahkan di Dunia.

Dilansir dari The VergeTake-Two Interactive selaku pengembang game open-world ini mengumumkan bahwa dalam 24 jam, GTA V berhasil terjual senilai $800 juta. Penjualan ini lebih cepat dibandingkan game lain.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Sebagai perbandingan, game Call of Duty: Black Ops yang mulai dijual 2 tahun lalu mencapai angka penjualan $1 miliar dalam 15 hari. Selain CoD, game Black Ops 2 juga menembus angka penjualan $500 juta pada hari pertama.

GTA V sendiri untuk platform PlayStation 3 dan XBox 360 di Indonesia dijual dengan harga dikisaran Rp 600.000 hingga Rp 650.000. Harga game GTA V di Indonesia sendiri tidak jauh berbeda dengan GTA V yang dijual di luar negeri yang dibandrol dengan harga $60.

GTA V yang telah dikembangan oleh Take-Two Interactive dan Rockstar selama lima tahun terakhir ini diprediksi akan meraih sukses besar. Sebelum dijual di pasaran, GTA V telah mencetak jumlah pre-order sebanyak 2,5 juta kopi dari wilayah Amerika Serikat saja. 

Untuk membuat GTA V, pihak pengembang merogoh kocek hingga $265 juta atau hampir Rp 3 triliun. Dengan biaya produksi ini, GTA V pun dinobatkan menjadi game termahal dalam sejarah.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: GTA V Jadi Game Dengan Penjualan Paling Cepat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidillegal.blogspot.com/2013/09/gta-v-jadi-game-dengan-penjualan-paling.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android illegal.