iOS 7 Sudah Dapat Didownload

Posted by Unknown Kamis, 19 September 2013 0 komentar
iOS 7 (Foto: Apple)
Teknoworld - Setelah diperkenalkan pada pertengahan 2013 ini di acara konferensi pengembang WWDC 2013, Apple resmi meluncurkan update iOS versi terbarunya, iOS 7 kepada pengguna iDevice.

Dilansir dari The Verge, iOS 7 kompatibel dengan iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPad 2, iPad 3, iPad 4, iPad mini dan iPod Touch 5.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

iOS 7 dapat diunduh via Over-the-air dengan membuka menu Setting pada iDevice lalu pilih General dan pilih opsi software update dan melalui iTunes 11.1 yang tersedia untuk Windows dan Mac OS X.

iOS 7 sendiri memiliki beberapa perubahan dan penambahan fitur dan yang paling mencolok adalah perubahan tampilan antarmuka yang kini lebih berwarna dan ikon datar-nya. Tampilan iOS 7 didesain oleh Jony Ive, bos desain Apple.

Beberapa fitur baru yang hadir pada iOS 7 adalah iTunes Radio, fitur berbagi file AirDrop, Control Center, dan peningkatan card-style multitasking. Namun dari beberapa fitur baru iOS 7 tersebut sayangnya untuk iPad 4 dan iPhone 5 kebawah tidak dapat menikmati semua fitur baru pada iOS 7.

Berikut adalah fitur-fitur iOS 7 yang dapat digunakan oleh pengguna iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPad 2, iPad 3, iPad 4, iPad mini dan iPod Touch 5.

Foto: The Verge
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: iOS 7 Sudah Dapat Didownload
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidillegal.blogspot.com/2013/09/ios-7-sudah-dapat-didownload.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android illegal.