BBM Android dan iPhone Ditunda, Apa Sebabnya?

Posted by Unknown Selasa, 24 September 2013 0 komentar
Foto: BlackBerry
Teknoworld - Sebenarnya pada Sabtu (21/9/2013) yang lalu, aplikasi chat BlackBerry Messenger sudah tersedia di Google Play dan Apple App Store. Namun karena terjadi penundaan, banyak calon pengguna BBM bertanya-tanya, apa penyebab penundaan ini?

Pihak BlackBerry akhirnya angkat suara mengenai penundaan ini. Seperti yang dikabarkan The Verge, Andrew Bocking selaku Kepala BBM di BlackBerry menjelaskan bahwa penundaan ini terjadi karena aplikasi BBM untuk Android yang bocor yang menyebabkan sistem BlackBerry yang kewalahan.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

"Versi lama (BBM Android) ini mengakibatkan volume lalu lintas data yang besarnya lebih tinggi dari normal untuk setiap pengguna aktif dan berdampak sistem dengan cara yang tidak normal," kata Bocking dalam blog resmi BlackBerry.

Lalu sampai kapankah BBM untuk Android dan iPhone ini ditunda ketersediaannya? Bocking belum dapat memastikan kapan BBM untuk Android dan iPhone ini dapat hadir di Google Play dan App Store.

"Ini akan memakan waktu dan saya tidak mengantisipasi peluncuran (BBM Android dan iPhone) pada minggu ini," lanjut Bocking.

Sebelumnya, BlackBerry menunda BBM untuk Android dan iPhone karena file instalasi BBM yang tak resmi.

"Akibatnya, versi yang belum pernah dirilis ini menyebabkan masalah, dan kami sedang mencoba menyelesaikan masalah ini sepanjang hari," tulis Luke Reimer, Manajer Bisnis Media Sosial BlackBerry.

BBM untuk iPhone juga sempat muncul di App Store sebelum ditarik kembali oleh BlackBerry. Namun pelanggan yang sudah mengunduh BBM di iPhone tetap bisa menggunakan BBM.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BBM Android dan iPhone Ditunda, Apa Sebabnya?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidillegal.blogspot.com/2013/09/bbm-android-dan-iphone-ditunda-apa_24.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android illegal.