Nokia Masih Simpan Ponsel Android Buatannya?

Posted by Unknown Kamis, 19 September 2013 0 komentar
Ilustrasi Lumia Android (Foto: Google)
Teknoworld - Beberapa waktu lalu, Nokia dikabarkan sedang berkerja untuk membuat ponsel Android sebagai OS alternatif sebelum terjadinya akuisisi Nokia oleh Microsoft beberapa waktu yang lalu, namun kini Nokia dikabarkan masih "menyimpan" ponsel Android buatannya.

Seperti yang dikabarkan GSMArena, laporan ini muncul dari akun Weibo yang bernama CTechnology. Ponsel Android Nokia ini dinamakan "Mountain View" yang diproduksi oleh Foxconn. Ponsel ini sendiri masih berupa prototype yang diujicoba oleh tim R&D Nokia di Beijing.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Tak tanggung-tanggung, Foxconn memproduksi sebanyak 10.000 prototype ponsel Mountain View Nokia tersebut. Selain itu dikabarkan juga masih ada perkembangan dan proses pembuatan prototype ponsel Android Nokia ini setidaknya hingga bulan November 2013 mendatang yang merupakan Rapat Umum Pemegang Saham Nokia untuk menentukan setuju atau tidaknya para pemegang saham Nokia untuk pembelian Nokia oleh Microsoft.

Prototype ponsel Android Nokia tersebut menggunakan prosesor Snapdragon 200 8225Q. Prosesor Snapdragon 200 sendiri adalah prosesor untuk ponsel murah.

Namun sayangnya spesifikasi lain dari prototype ponsel Android dari Nokia ini belum diketahui. Ponsel Android "Mountain View" ini sendiri disimpan oleh Nokia untuk menjadi langkah alternatif Nokia jika Windows Phone mengalami kegagalan atau tidak sukses.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Nokia sedang menguji OS Android pada perangkat Lumia sebelum Nokia melakukan kesepakatan dengan Microsoft. Kabarnya, Nokia juga akan keluar dari kemitraannya dengan Microsoft dan bergabung dengan Android pada 2014 mendatang.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nokia Masih Simpan Ponsel Android Buatannya?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidillegal.blogspot.com/2013/09/nokia-masih-simpan-ponsel-android.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android illegal.