Ini Dia Bocoran Spesifikasi Ponsel Pertama Jolla

Posted by Unknown Kamis, 19 September 2013 0 komentar
Jolla, smartphone pertama dari Jolla dengan Sailfish OS (Foto: GSMArena)
Teknoworld - Sejak Jolla mengumumkan smartphone pertamanya yang dinamakan Jolla, Jolla memang tidak mengumumkan spesifikasi smartphone dengan Sailfish OS ini. Namun bocoran spesifikasi smartphone ini muncul.

Diberitakan GSMArena, melalui akun resmi Jolla Mobile di Facebook memberikan spesifikasi dari smartphone dengan Saifish OS yang merupakan OS modifikasi dari MeeGo ini.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Jolla akan menggunakan layar "Estrade" 4,5 inci dengan resolusi 540x960 pixel, prosesor Dual-core Snapdragon 1.4GHz dual-core, dan RAM berkapasitas 1GB.

Jolla juga akan hadir dengan kamera utama beresolusi 8MP AF dengan LED flash dan pada bagian depan dengan resolusi 2MP. Jolla memiliki memori internal berkapasitas 16 GB dan dukungan slot microSD card.

Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 2100mAh yang dapat diganti/dilepas. Salah satu fitur dari Sailfish OS yang membuat penggunanya tertarik adalah kemampuan untuk menginstal aplikasi Android. Jolla menjual smartphone ini dengan harga € 399 (sekitar $ 540) dan mulai dipasarkan pada akhir tahun 2013 ini.

Jolla sendiri dikembangkan oleh mantan karyawan Nokia yang dahulu sempat berkerja pada proyek MeeGo yang dahulu pernah digunakan Nokia pada ponsel Nokia N9. MeeGo sendiri adalah OS berbasis Linux yang dikembangan oleh Nokia dengan Intel dan Linux Foundation.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ini Dia Bocoran Spesifikasi Ponsel Pertama Jolla
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidillegal.blogspot.com/2013/09/ini-dia-bocoran-spesifikasi-ponsel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android illegal.