Kamera Bisa Diputar Di Oppo N1

Posted by Unknown Senin, 23 September 2013 0 komentar
Peluncuran Oppo N1 (Foto: GSMArena)
Teknoworld - Dalam sebuah acara di Beijing, China, Oppo meluncurkan smartphone terbarunya yaitu N1. Oppo N1 akan bersaing dengan smartphone high-end lain.

Dikabarkan GSMArena, Oppo N1 menggunakan layar IPS 5.9 Inch dengan resolusi Full HD dan kerapatan pixel sebesar 377ppi. Layar Oppo N1 juga sangat sensitif sehingga dapat disentuh walaupun mengunakan sarung tangan ataupun pena.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Oppo N1 memiliki dimensi 170,7 x 82,6 x 9mm dan berat 213 gram. Ponsel ini didukung oleh prosesor Quad-core Snapdragon 600 berkecepatan 1.7GHz, GPU Adreno 320 dan RAM 2GB.

Untuk kamera, Oppo N1 menggunakan kamera 13MP dengan LED Flash, sensor CMOS, aperture f/2.0 dan teknologi Fujitsu IPS imaging chip. Oppo N1 juga menjadi smartphone Android pertama dengan desain lensa 6 potong. Uniknya, modul kamera Oppo N1 dapat berputar 206 derajat sehingga kamera utama Oppo N1 juga dapat menjadi kamera depan. Oppo juga telah melakukan uji coba dengan melakukan 100.000 kali putaran dan hasilnya tetap dapat digunakan.

Oppo N1 juga hadir dengan fitur O-Touch pada bagian belakang yang dapat menjalankan perintah penggunanya seperti membuka website, memutar musik,dll tergantung gesture yang dibuat penggunanya.

Oppo juga menghadirkan aksesoris yang dinamakan O-Click yang merupakan kendali jarak jauh untuk kamera yang dapat beroperasi dengan jarak maximal 50 meter. Aksesoris ini menggunakan koneksi Bluetooth dan sudah tersedia pada paket penjualan.

Oppo N1 memiliki memori internal 16/32GB namun N1 tidak memiliki slot memori eksternal. Untuk koneksinya, Oppo N1 memiliki koneksi dual-band Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.0, NFC, Jack 3.5mm. Oppo N1 menggunakan baterai berkapasitas 3610mAh.

OS Android 4.2 dihadirkan pada Oppo N1 yang menggunakan UI terbaru yang dinamakan Colour OS. Oppo N1 memiliki 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Oppo N1 dijual dengan harga 3498 Yuan atau sekitar Rp 6.56 Juta dan sudah dapat dipesan melalui layanan Pre-order pada bulan oktober mendatang.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kamera Bisa Diputar Di Oppo N1
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidillegal.blogspot.com/2013/09/kamera-bisa-diputar-di-oppo-n1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android illegal.