Smartfren Siapkan Smartphone Baru, Andromax T

Posted by Unknown Kamis, 03 Oktober 2013 0 komentar
Smartfren Andromax T (Foto: Kompas)
Teknoworld - Salah satu operator CDMA di Indonesia, Smartfren sedang menyiapkan sebuah smartphone Android terbaru dengan spesifikasi yang cukup tinggi yang dinamakan Andromax T.

Seperti yang dikutip dari Kompas, Andromax T menggunakan layar 4,3 inch dengan kualitas gambar yang tajam. Ketika digenggam, smartphone ini terasa pas ditangan, tidak terlalu besar dan bobotnya juga ringan.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Smartfren Andromax T menggunakan prosesor Quad-core dari Qualcomm Snapdragon yang berkecepatan 1.2GHz. Andromax T menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Pada bagian belakangnya, terdapat kamera beresolusi 8MP dan LED Flash. Smartfren sendiri masih belum mengungkap spesifikasi lengkap dari Andromax T. Spesifikasi lengkapnya akan dihadirkan Smartfren pada peluncurannya.

Andromax T sendiri adalah produk yang diproduksi oleh pabrikan asal Hongkong, Innos. Logo Innos terdapat pada bagian belakang smartphone ini.



Foto: Kompas
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Smartfren Siapkan Smartphone Baru, Andromax T
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidillegal.blogspot.com/2013/10/smartfren-siapkan-smartphone-baru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android illegal.