BBM Untuk Android Diuji Lagi

Posted by Unknown Kamis, 03 Oktober 2013 0 komentar

Teknoworld - Aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger untuk sistem operasi Android kini memiliki versi baru. Dikabarkan BlackBerry telah mengundang beberapa pengguna untuk menguji versi baru BBM Android ini.

Informasi ini dikabarkan oleh CrackBerry yang mendapatkan e-mail dari beberapa pengguna yang mendapatkan undangan BlackBerry tersebut.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Dalam e-mail tersebut dilaporkan bahwa BBM untuk Android ini memiliki beberapa perubahan tampilan selain beberapa perbaikan bug.

Beberapa perubahan tampilan terdapat pada welcome screen yang memberitahukan bahwa aplikasi BBM telah hadir di Android, serta notifikasi (ikon logo BBM) yang terdapat pada Notification Bar/Status Bar yang dapat dimatikan. Tampilan antarmuka BBM untuk Android ini juga telah di "poles".

Sayangnya belum ada kabar kapan BBM untuk Android ini dirilis namun setidaknya BlackBerry telah memberitahukan perkembangan terkini mengenai BlackBerry Messenger untuk Android ini.

Sedianya, BlackBerry meluncurkan BBM untuk Android dan iPhone pada 23-24 September 2013. Namun kehadirannya ditunda lantaran file instalasi BBM untuk Android yang bocor dan menyebabkan sistem mengalami masalah.

Ikuti perkembangan hadirnya BBM di Android dan iPhone, klik disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BBM Untuk Android Diuji Lagi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidillegal.blogspot.com/2013/10/bbm-untuk-android-diuji-lagi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android illegal.