BBM Android dan iPhone, Jadi atau Batal?

Posted by Unknown Selasa, 01 Oktober 2013 0 komentar
Foto: BlackBerry
Teknoworld - BlackBerry telah menunda hadirnya aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger di Android dan iPhone. Namun yang menjadi pertanyaan, jadi atau tidak BBM hadir di Android dan iPhone?

Dalam sebuah tweet di akun Twitter resmi BlackBerry Messenger, BlackBerry tetap akan menghadirkan BBM untuk Android dan iPhone.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

"(Kami) Masih 100% berkomitmen untuk menghadirkan BBM untuk Android dan iPhone," tulis BlackBerry dalam akun Twitter resmi BBM.

BlackBerry sendiri menunda hadirnya BBM untuk Android dan iPhone dikarenakan file instalasi BBM yang telah bocor di internet.

"Versi lama (BBM Android) ini mengakibatkan volume lalu lintas data yang besarnya lebih tinggi dari normal untuk setiap pengguna aktif dan berdampak sistem dengan cara yang tidak normal," kata Andrew Bocking, Kepala BBM di BlackBerry.

Bocking juga menjelaskan bahwa BlackBerry akan memblokir seluruh akses dari aplikasi BBM yang bocor tersebut.

Bocking juga belum dapat memastikan kapan BBM untuk Android dan iPhone ini dapat hadir di Google Play dan App Store namun menurutnya akan memakan waktu yang lama.

Ikuti perkembangan hadirnya BBM di Android dan iPhone, klik disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BBM Android dan iPhone, Jadi atau Batal?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidillegal.blogspot.com/2013/10/bbm-android-dan-iphone-jadi-atau-batal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android illegal.