Galaxy Star Pro, Ponsel Android Murah Dari Samsung

Posted by Unknown Selasa, 01 Oktober 2013 0 komentar
Samsung Galaxy Star (Foto: GSMArena)
Teknoworld - Samsung kembali meluncurkan smartphone dengan OS Android dengan harga murah. Setelah sebelumnya meluncurkan Galaxy Star, kini Samsung meluncurkan Galaxy Star Pro.

Dikabarkan GSMArena, Galaxy Star Pro memiliki peningkatan fitur dibandingkan Galaxy Star. Galaxy Star Pro menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, layar 4.0 Inch dengan resolusi 480x800 pixel, prosesor Cortex A5 berkecepatan 1GHz dan RAM 512MB.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Untuk kamera, Galaxy Star Pro menggunakan kamera beresolusi 2MP. Memori internal pada Galaxy Star Pro berkapasitas 4GB dan mendukung slot memori eksternal microSD card.

Seperti pendahulunya, Galaxy Star Pro tetap hadir dengan fitur Dual-SIM dan sudah memiliki koneksi Bluetooth dan WiFi. Sayangnya, tidak ada fitur 3G pada Galaxy Star Pro.

Kapasitas baterai Galaxy Star Pro cukup besar yaitu 1500mAh yang diklaim Samsung dapat bertahan selama 15 jam untuk menelepon dan stand-by selama 370 jam.

Galaxy Star Pro saat ini telah dijual di India dengan harga INR6,989 (sekitar $111 atau Rp 1.2 Juta).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Galaxy Star Pro, Ponsel Android Murah Dari Samsung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidillegal.blogspot.com/2013/10/galaxy-star-pro-ponsel-android-murah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android illegal.